Kamis, 05 Juli 2012

MOVE ON

Saat anda jatuh cinta pada sesorang itu serasa dunia ini selalu tersenyum pada anda
Tapi apakah anda masih bisa tersenyum ketika orang yang anda cintai pergi meninggalkan anda ??
Itu merupakan suatu situasi yang rasanya dunia hancur dalam seketika..(agak lebay sich, tp bnyk jg yg setuju dgn stetement saya :)
Ketika dia pergi, anda akan memilih untuk menanggis satu harian, uptade status sana-sini, telpon teman berjam-jamdan msh bnyk lg kegilaan yang ngak bisa saya sebutin satu per satu.
Cerita cinta anda serasa terputus di satu nama.
Saya juga pernah sich seperti itu, emang sulit ternyata untuk bangkit dari keterpurukkan seperti itu.
Kalau bisa di install ulang di memory otak mungkin kalian yg lagi pada hati itu pasti ngantri di toko komputer.. (hahhaha.bercanda doang)
Jangan emosi dulu yaa tulisan saya ini.
Saya Cuma mau berbagi tips aja sich, saya juga pernah yang ngalamin patah hati 2 kali lagi. Yang pertama itu sama cinta monyet saya terus yang kedua dengan.............(identitas dirahasia kan)
Patah hati itu rasanya sakit banget, dengarin lagu yang sedih dikit nangis, liat status nya nanggis juga.. pokok nya tiada hari tanpa nanggis dech.
Langsung aja dech tips yang pertama, jangan pernah kalian itu berusaha untuk melupakan si dia. Jalani saja seperti apa adanya. Sulit sich tapi semakin kalian berusaha untuk melupakan pasti kalian semakin ingat masa2 kalian berdua
Tips yang kedua, jangan pernah kalian buang barang-barang yang pernah di berikan si dia. Biarin aja tersimpan rapi di kamar. Kalian itu harus menghargai si dia aja yang udh beliin susah payah gitu.
Tips yang ketiga, cari kegiatan yang kalian senangi jangan cari kegiatan yang ngebosanin. Kegiatannya juga yang bermanfaat buat kalian pribadi.
Tips yang keempat sediakan waktu khusus yang biasanya untuk si dia diganti untuk teman2 pergi hang out bareng. Menggila bareng teman2 gitu. Tapi ingat harus dalam lingkup yang positif yaa.
Tips yang kelima, ubah kebiasaan mengupdate status nya si doi. Kalo emg ada di wall atau di timeline atu di resent uptede biarin  aja. Cukup tahu aja, nanggis dikit boleh lah
Tips yang kelima jangan pernah kalian dengarin lagu2 yang buat kalian ingat si dia atau pun yg bisa buat kalian galau sendiri
Tips yang terakhir jika kalian udah siap membuka hati untuk yang lain silahkan kalian buka pintu hati tapi sedikit demi sedikit aja jangan sampai terlalu lebar. Ntr kalo di tinggalin lg sakitnya ng sesakit yang ini
Emmm,,tunggu dulu ada tips yang penting dan paling mujarab , slalu berdoa sama Allah SWT minta di berikan ketenangan dan di mudahkan bertemu jodoh. Jadi kalian ngak perlu sakit hati lagi kan kalo udah ketemu sama jodohnya. :)

1 komentar:

  1. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE

    BalasHapus